Sabtu, 16 April 2011

download software gratis

Software Free Sound Recorder



Aplikasi gratis ini dapat Anda gunakan sebagai 'alat' untuk merekam berbagai macam file audio dan menyimpannya ke dalam komputer kesayangan Anda.

Free Sound Recorder adalah aplikasi gratis dan mudah digunakan serta didesain untuk kemudahan Anda dalam menangkap dan merekam file audio serta menyimpannya ke dalam format file, seperti MP3, WAV, atau WMA.

Aplikasi ini mendukung beberapa 'alat' yang menjadi sumber masukan file audio, antara lain microphone, audio streaming dari Internet, perangkat eksternal (CD, LP, kaset, phone line, dsb). Selain itu, tool ini juga mendukung masukan dari beberapa aplikasi musik populer, sepertiWinamp, Media Player, dan lain sebagainya.

File size: 4.9 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows all

Download

Wednesday, April 13, 2011


Software Free Web Buttons



Perangkat lunak gratis ini dapat Anda manfaatkan untuk menciptakan tombol dan menu sebuah website dengan cara yang sangat mudah serta memiliki fitur dan fungsi yang cukup beragam.

Free Web Buttons merupakan sebuah tool gratis profesional yang didesain untuk menciptakan tombol dan menu dengan kualitas yang tinggi. Tombol dan menu tersebut bisa Anda tempatkan pada situs milik Anda.

Caranya pun sangat mudah. Anda tidak perlu mengetahui bahasa pemrograman dan dasar-dasar menggambar. Fitur dan fungsi yang ada pada software ini pun cukup lengkap.

File size: 4.7 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2003/XP/2000/98/NT

Download

Tuesday, April 12, 2011


Software MediaVideoConverter DVD to Apple TV Converter 3.0



Dengan MediaVideoConverter DVD to Apple TV Converter, Anda dapat menikmati film DVD favorit Anda di TV layar lebar oleh Apple TV. DVD to Apple TV Converter tidak hanya dapat mengkonversi DVD ke video Apple TV MP4 dan MPEG-4, tetapi juga DVD rip ke Audio Apple TV seperti MP3, AAC dan M4A.

DVD to Apple TV converter ini memungkinkan Anda untuk mengatur ukuran file, subjudul pilih, audio dan sudut,memecah file, dan memotong DVD hanya dengan beberapa klik.

File Size: 9.39 MB
Sistem Operasi: Windows 7/Vista/XP

Download

4 komentar:

  1. Nvidia just issued a patch that enabled support on all gtx. Ray tracing is one of the most innovative concepts in the graphics card industry, and it has been a big selling point for nvidia and its large variety of graphics cards that support the new technology. Apart from that, ray tracing simplifies the game development process for developers. Not all current graphics cards have this functionality, however the most recent nvidia rtx series have. GPUs capable of ray tracing.


    avast cleanup premium crack
    driver easy pro crack
    norton antivirus crack
    rekordbox dj full crack
    keyscape crack

    good sync enterprise crack
    program4pc dj music mixer crack
    avira system speedup pro crack
    originpro crack
    avs video editor crack

    BalasHapus